Jasa pembuatan/design acrylik murah


cetak acrylic, pesan acrylic murah dan cepat, melayani pemesanan acrylic, display acrylic, box acrylic, buat acrylic pembentukan sesuai yang diinginkan, terima pesan bikin acrylic, acrylic murah, pusat pembuatan acrylic, cari acrylic, promo cetak arylic, jasa cetak acrylic harga terjangkau, pesan plakat acrylic, buat plakat acrylic, desain acrylic sesuai keinginan anda, harga acrylic, pusat produksi acrylic, terima cetak acrylic harga dijamin murah, cetak dan pesan acrylic kilat berkualitas, pesan box acrylic, buat display acrylic murah, Untuk pemesanan Costum Acrylik Dan pembelian Lembaran Acrylik

Untuk wilayah Bekasi, Depok,Cibubur, Bogor Dapat Datang langsung Ke alamat Staff kami; Perempatan Cileungsi Jalan camat Enjan no.1 belakang Puskesmas dekat kantor pos Cileungsi . telp: 021-96023907, 081808886558, 085213065853 email, ferydona@yahoo.com

Minggu, 18 Oktober 2009

Bagaimana membengkokkan Acrylik


Bagaimana Bend dan Shape Acrylic Sheets
Akrilik dapat dipanaskan untuk membuatnya lunak. Ini akan menjadi kaku lagi ketika mendingin. ada yang memanaskan akrilik dalam dapur oven. Ledakan asap dapat menumpuk di dalam oven, dan menyala.

A strip pemanas adalah alat yang terbaik untuk membentuk akrilik. Alat ini hanya akan membentuk garis lurus belokan. Membelinya di tempat agen akrilik tertentu. Pemanas strip akan panas hanya daerah yang akan dibentuk.

Panaskan lembaran sampai mulai menggelayut di garis bengkokan. Bengkokan harus dibuat jauh dari sisi terkena elemen pemanas. Lembaran tebal daripada 3 / 16 "harus dipanaskan di kedua sisi tikungan yang layak. Gunakan jigs pembentuk atau penjepit untuk hasil terbaik, dan memakai sarung tangan katun tebal ketika menangani dalam pemanasan akrilik.

Selain membentuk garis lurus membungkuk umumnya akan memerlukan peralatan khusus dan jigs.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan akrilik untuk proyek-proyek Anda. (Check out these Acrylic) alat yang memungkinkan anda untuk memotong & membentuk sesuai keinginan.

write by Fery Dona

Bagaimana cara memilih cat yang baik

Bagaimana saya tahu cat akrilik adalah pilihan yang tepat untuk saya?
Hanya Anda yang dapat memutuskan apa yang tepat untuk Anda dan untuk gaya hidup Anda. Bagi saya atraksi akrilik seberapa cepat kering dan bahwa saya tidak harus menggunakan pelarut, hanya air.
Untuk perbandingan keuntungan dan kerugian dari akrilik sebagai lawan dari minyak, cat air, dan pastel
Merek apa cat akrilik yang harus saya beli?
Salah satu merek utama yang akan dilakukan. Banyak yang membuat cat akrilik dalam fluida atau cairan versi serta dengan pasta-atau mentega-seperti konsistensi. Seniman akan memiliki merek pilihan mereka sendiri berdasarkan hal-hal seperti warna yang tersedia dan konsistensi cat. Anda harus dapat memeriksa dari lightfastness dari pigmen pada tabung dengan, misalnya sebuah rating ASTM (American Society for Testing and Materials).

Merek favorit cat akrilik saya adalah Emas, karena warna yang luar biasa, diikuti oleh Liquitex karena konsistensi yang besar untuk digunakan dengan pisau palet dan di jadikan dalam tabung plastik yang sangat kuat.Saat travelling, saya melihat keluar untuk warna yang tidak biasa(seperti Golden kisaran netral greys) Beberapa orang menegaskan bahwa Anda sebaiknya tidak mencampur merek, tetapi penelitian yang telah saya lakukan pada isu tidak mengangkat masalah dengan melakukannya.

Haruskah cat akrilik yg saya beli kualitas seniman atau kualitas pemula yg akan dilakukan?
Warna Para Pemula lebih murah karena suatu alasan - mereka telah lebih banyak filler di dalamnya. Sebaliknya membeli beberapa kualitas warna dari berbagai macam warna murah. Ya, Anda mungkin kurang enggan bereksperimen jika Anda menggunakan warna para pemula lebih murah, tetapi Anda tidak bisa mengalahkan semangat dari artis kualitas cat.
Tip: Cari cat berlabel 'rona' atau 'imitasi', misalnya 'kadmium rona kuning'. Ini terbuat dari pigmen modern lebih murah daripada yang lebih mahal pigmen tradisional dan sangat mirip dengan warna asli.

Berapa banyak kuas yang saya perlukan untuk melukis dengan cat akrilik?
Kuas harus berbulu kaku untuk cat akrilik tebal dan kuas lembut untuk efek cat air. Anda akan dihadapkan dengan berbagai ukuran dan bentuk (bulat, datar, menunjuk), dan Anda juga mendapatkan pegangan panjang yang berbeda. Jika Anda pada anggaran yang minimal, mulailah dengan yang kecil dan berukuran sedang Filbert (yang datar, menunjuk sikat). Tip: Bila membeli kuas carilah yang baik, menghemat uang dengan membeli yang berkualitas baik. cari sikat yang tidak terlalu tebal.

Sikat sintetis modern bisa dikatakan kualitas yang bagus, jadi jangan membatasi pilihan untuk hanya sikat terbuat dari rambut alami seperti warna hitam. Cari di mana bulu-bulu sikat dengan cepat bangkit kembali ketika Anda menekuk kuas tersebut. Dengan kuas, Anda cenderung mendapatkan apa yang Anda bayar, sehingga lebih murah itu semakin besar kemungkinan bulu yang rontok. Njelimet tentang membersihkan kuas Anda, seolah-olah cat akrilik mengering di kuas, itu bisa sangat sulit untuk mengeluarkannya.

Write by Fery Dona

Melukis dengan Acrylik

Lukisan Dengan akrilik
Sudah lama ketika seniman akrylik yang alergi terhadap pelarut dalam lukisan cat minyak yang digunakan. Akrilik mempunyai keuntungan mereka sendiri, karakteristik, dan kemungkinan unik. Di sini Anda akan menemukan tips-tips, penting teknik, dan langkah-demi-langkah demonstrasi tentang cara menggunakan cat akrilik untuk seniman dari semua tingkatan.

Definisi:

Suatu jenis cat sintetis yang dibuat dengan resin sebagai medium (cairan) untuk mengikat pigmen (warna), daripada minyak alami seperti minyak biji rami yang digunakan dalam cat. Ini memiliki keuntungan pengeringan lebih cepat daripada cat minyak dan menjadi larut dalam air.

Akrilik pertama diproduksi pada 1920-an dan 1930-an di Jerman, dengan cat akrilik yang diproduksi khusus untuk fine seniman yang muncul pada 1950-an. Salah satu "nama besar seniman" untuk menggunakan akrilik adalah David Hockney.

Lukisan akrilik Tips 1: Menjaga Acrylic Paints bisa diterapkan
Akrilik Karena begitu cepat kering, hanya menekan sedikit cat keluar dari tabung. Jika Anda menggunakan 'normal' palet plastik berinvestasi dalam botol semprot sehingga Anda dapat semprotan kabut denda atas cat secara teratur agar tetap lembab. 'Tetap-basah' palet - tempat duduk cat pada selembar kertas lilin tempat di atas cat air basah selembar kertas - menghilangkan kebutuhan untuk melakukan hal ini, tetapi pada umumnya tidak memiliki lubang untuk ibu jari Anda sehingga lebih canggung memegang di tangan Anda.

Lukisan akrilik Tips 2: Blot brushes Anda
Simpanlah selembar kertas handuk atau kain samping jar air Anda dan masuk ke dalam kebiasaan mengelap kuas pada Anda setelah Anda naik mereka. Hal ini untuk mencegah tetesan air mengalir di ferrule dan ke lukisan Anda, membuat bercak.

Lukisan akrilik Tip 3: Opaque atau Transparan
Jika diterapkan tebal - baik langsung dari tabung atau dengan sangat sedikit air ditambahkan - atau jika dicampur dengan sedikit putih, semua warna akrilik dapat tembus cahaya. Kalau diencerkan, mereka dapat digunakan seperti cat air atau untuk airbrushing.

Lukisan akrilik Tip 5: Think Thin Ketika Berpikir Glazes
Jika Anda ingin transparan glazes, ini harus dibangun di lapisan tipis, sebuah lapisan yang berat akan menghasilkan permukaan mengilap.

Lukisan akrilik Tip 6: Meningkatkan Arus Tanpa Kehilangan Warna
Untuk meningkatkan aliran warna dengan sedikit kehilangan kekuatan warna, gunakan perbaiki aliran-menengah bukan hanya air.

Lukisan akrilik Tip 7: Blending Acrylic Paints
Akrilik karena cepat kering, Anda perlu untuk bekerja cepat jika Anda ingin memadukan warna. Jika Anda bekerja di atas kertas, meredakan kertas akan meningkatkan waktu kerja Anda.

Lukisan akrilik Tip 8: Hard tepi
Selotip bisa diletakkan di atas dan dihapus dari cat akrilik kering tanpa merusak lapisan yang ada. Hal ini membuat mudah untuk menghasilkan yang keras atau tajam. Pastikan tepi kaset terjebak dengan kuat dan jangan terlalu tebal cat di pinggirnya, jika tidak, anda tidak akan mendapatkan jalur yang bersih ketika Anda angkat.

Lukisan akrilik Tip 9: Cuci-up Cair dengan Masking Fluid
Masking fluida dapat digunakan dengan mencuci akrilik, serta cat air. Setelah cairan masking telah kering di kuas, itu hampir tidak mungkin untuk menghapus. Mencelupkan kuas ke dalam suatu cairan cuci-up pertama membuat lebih mudah untuk mencuci menyamarkan cairan keluar dari kuas.

Lukisan akrilik Tip 10: Menggunakan cat Acrylic sebagai Lem untuk Kolase
Digunakan asalkan cukup tebal dan item yang akan terjebak tidak terlalu berat, cat akrilik akan bekerja sebagai lem dalam kolase.
Lukisan akrilik Tip 4: Acrylic vs cat air Cuci
Ketika mencuci akrilik mengering, itu permanen dan, tidak seperti mencuci cat air, adalah larut dan dapat di-dicat tanpa takut mengganggu cuci yang ada. Warna campuran mencuci optis berikutnya dengan sebelumnya. A cat air sayu dapat diangkat dengan menggunakan air dan kain.

By. Fery Dona

Sabtu, 17 Oktober 2009

Quality Control

Quality Control:
Penyimpanan, penanganan, dan pengolahan bahan kimia yang membuat plastik akrilik dilakukan di bawah kondisi lingkungan yang dikontrol untuk mencegah kontaminasi dari bahan atau reaksi kimia yang tidak aman. Kontrol suhu ini terutama penting untuk proses polimerisasi. Bahkan suhu awal dari monomer dan katalis dikendalikan sebelum mereka diperkenalkan ke dalam cetakan. Selama seluruh proses, suhu bahan bereaksi dimonitor dan dikendalikan untuk memastikan siklus pemanasan dan pendinginan adalah suhu dan durasi yang tepat.

Sampel dari bahan akrilik selesai juga diberikan periodik analisis laboratorium untuk mengkonfirmasi fisik, optik, dan kimia.

Bahan beracun, Keselamatan Pertimbangan, dan Daur Ulang
Manufaktur plastik akrilik melibatkan zat-zat beracun yang sangat hati-hati memerlukan penyimpanan, penanganan, dan pembuangan. Yang proses polimerisasi dapat mengakibatkan ledakan jika tidak diawasi dengan benar. Juga menghasilkan asap beracun. Undang-undang baru-baru ini mensyaratkan bahwa proses polimerisasi dilakukan dalam lingkungan tertutup dan bahwa asap dibersihkan, ditangkap, atau dinetralkan sebelum dibuang ke atmosfer.

Akrilik plastik tidak mudah didaur ulang. Hal ini dianggap sebagai kelompok antara 7 plastik daur ulang plastik dan tidak dikumpulkan untuk didaur ulang di kebanyakan komunitas. Potongan besar bisa direformasi ke objek lain yang berguna jika mereka belum terlalu banyak menderita stres, krasing, atau retak, tapi account ini hanya sebagian kecil dari limbah plastik akrilik. Dalam TPA, akrilik plastik, seperti plastik lainnya, tidak mudah terurai. Beberapa akrilik plastik sangat mudah terbakar dan harus dilindungi dari sumber pembakaran.

Write by Fery Dona


Sel Batch Polimerisasi

Sel Batch Polimerisasi:
1.Cetakan untuk memproduksi lembaran disusun dari dua piring kaca mengilap dipisahkan oleh fleksibel "jendela-frame" spacer. The spacer duduk di sepanjang batas luar dari permukaan kaca piring dan bentuk rongga tertutup antara pelat. Kenyataan bahwa spacer fleksibel memungkinkan untuk mengecilkan rongga cetakan selama proses polimerisasi untuk mengkompensasi kontraksi volume bahan sebagai reaksi berlangsung dari individu terkait polimer molekul-molekul. Dalam beberapa aplikasi produksi, menggosok pelat logam digunakan sebagai pengganti kaca. Beberapa piring dapat ditumpuk di atas satu sama lain dengan permukaan atas satu pelat menjadi permukaan bawah berikutnya yang lebih tinggi rongga cetakan. Piring dan spacer yang dijepit klem bersama-sama dengan musim semi.
2.Terbuka setiap sudut rongga cetakan diisi dengan cairan pra-diukur sirup metil metakrilat monomer dan katalis. Dalam beberapa kasus, metil metakrilat prepolymer juga ditambahkan. Sebuah prepolymer adalah material dengan rantai polimer yang terbentuk sebagian digunakan untuk lebih membantu proses polimerisasi. Sirup cair mengalir sepanjang rongga cetakan untuk mengisinya.
3.Cetakan kemudian disegel dan panas dapat diterapkan untuk membantu memulai reaksi katalis.
4.Sebagaimana hasil reaksi, hal itu mungkin menghasilkan panas yang signifikan dengan sendirinya. Panas ini menyebar dari oven udara atau dengan menempatkan cetakan di dalam air mandi. Sebuah siklus suhu diprogram diikuti untuk memastikan menyembuhkan waktu tanpa tambahan dari monomer penguapan larutan. Hal ini juga mencegah pembentukan gelembung. Lembaran tipis menyembuhkan dalam waktu 10 sampai 12 jam, tapi lembaran tebal mungkin memerlukan beberapa hari.
5.Ketika plastik membentuk , dalam cetakan yang didinginkan dan dibuka. Kaca atau pelat logam dibersihkan dan disusun kembali untuk batch berikutnya.
6.Lembaran plastik yang baik digunakan sebagai ini atau dianil dengan pemanasan mereka untuk 284-302 ° F (140-150 ° C) selama beberapa jam untuk mengurangi segala tegangan sisa dalam bahan-bahan yang dapat menyebabkan warping atau ketidakstabilan dimensi lain.
7.Beberapa kelebihan materi, atau lampu kilat, dipangkas Potong ujung-ujungnya, dan menutupi kertas atau plastik film yang diterapkan pada permukaan seprai selesai untuk perlindungan selama penanganan dan pengiriman. Kertas atau film sering ditandai dengan bahan nama merek, ukuran, dan penanganan instruksi. Memenuhi syarat-syarat keselamatan yang berlaku atau standar kode bangunan juga dicatat.

Write by Fery Dona

Proses Pembuatan (Pabrikasi)

The Manufacturing Process:
Akrilik polimer plastik dibentuk oleh sebuah monomer bereaksi, seperti metil metakrilat, dengan sebuah katalis. Tipikal katalis akan peroksida organik. Mulai katalis reaksi dan masuk ke dalamnya untuk tetap pergi, tapi tidak menjadi bagian dari polimer yang dihasilkan.

Akrilik plastik tersedia dalam tiga bentuk: datar lembaran, bentuk memanjang (batang dan tabung), dan molding bedak. Molding bubuk kadang-kadang dibuat oleh suatu proses yang disebut polimerisasi suspensi di mana terjadi reaksi antara tetes-tetes air dari monomer tersuspensi dalam larutan air dan katalis. Hal ini menyebabkan butir polimer dengan berat molekul yang dikontrol ketat cocok untuk mencetak atau ekstrusi.

Lembaran plastik akrilik dibentuk oleh sebuah proses yang dikenal sebagai polimerisasi massal. Dalam proses ini, monomer dan katalis yang dituangkan ke dalam cetakan di mana reaksi berlangsung. Dua metode polimerisasi curah dapat digunakan: bets sel atau kontinu. Batch sel adalah yang paling umum karena sederhana dan mudah diadaptasi untuk membuat lembaran akrilik dalam ketebalan 0,06-6,0 inci (0,16-15 cm) dan lebar dari 3 kaki (0,9 m) hingga beberapa ratus meter. Metode sel bets juga dapat digunakan untuk membentuk batang dan tabung. Metode yang terus-menerus lebih cepat dan melibatkan lebih sedikit tenaga kerja. Hal ini digunakan untuk membuat lembaran-lembaran tipis ketebalan dan lebar lebih kecil daripada yang dihasilkan oleh metode sel bets.

Kami akan menjelaskan kedua bets sel dan berkesinambungan proses polimerisasi curah biasanya digunakan untuk memproduksi transparan polimetil methacrylic (PMMA) lembar.

write by Fery Dona

Bahan Baku(Raw Matrial)

Bahan Baku
Metil metakrilat adalah molekul dasar, atau monomer, dari yang polimetil metakrilat dan banyak lainnya plastik akrilik polimer terbentuk. Notasi kimia bahan ini CH2 = C (CH3) COOCH3. Hal ini ditulis dalam format ini, daripada yang lebih umum notasi kimia C5H8O2, untuk menunjukkan ikatan ganda (=) antara dua atom karbon di tengah. Selama polimerisasi, salah satu kaki ikatan ganda ini istirahat dan link dengan tengah atom karbon metil metakrilat molekul lain untuk memulai sebuah rantai. Proses ini berulang sampai polimer akhir terbentuk. (Lihat Gambar 1)

Metil metakrilat dapat dibentuk dalam beberapa cara. Salah satu cara yang umum adalah untuk bereaksi aseton [CH3COCH3] dengan natrium sianida [NaCN] untuk menghasilkan aseton cyanhydrin [(CH3) 2C (OH) CN]. Hal ini pada gilirannya bereaksi dengan metil alkohol [CH3OH] untuk menghasilkan metil metakrilat.

Monomer serupa lainnya seperti metil acrylate [CH2 = CHCOOCH,] dan acrylonitrile [CH2 = CHCN] dapat bergabung dengan metil metakrilat membentuk plastik akrilik yang berbeda. (Lihat Gambar 2) Bila dua atau lebih monomer bergabung bersama, hasilnya adalah dikenal sebagai copolymer. Sama seperti dengan metil metakrilat, kedua monomer memiliki ikatan ganda pada atom karbon tengah perpecahan yang selama polimerisasi untuk menghubungkan dengan atom karbon molekul lain. Mengontrol proporsi monomer lain tersebut menghasilkan perubahan dalam elastisitas dan properti lainnya di plastik yang dihasilkan.

write by Fery Dona

Latar belakang Acrylik

Latar belakang:
Plastik akrilik mengacu pada keluarga sintetis, atau buatan manusia, bahan plastik yang berisi satu atau lebih turunan dari asam akrilik. Yang paling umum adalah plastik akrilik polimetil metakrilat (PMMA), yang dijual di bawah nama merek kaca, Lucite, Perspex, dan kristalit. PMMA adalah sulit, sangat transparan dengan baik materi perlawanan terhadap radiasi ultraviolet dan cuaca. Ini dapat diwarnai, dicetak, dipotong, dibor, dan dibentuk. Sifat-sifat ini membuatnya ideal untuk banyak aplikasi termasuk kaca depan pesawat, skylight, lampu belakang mobil, dan tanda-tanda luar. Salah satu aplikasi penting adalah langit-langit Astrodome Houston yang terdiri dari ratusan isolasi ganda PMMA panel plastik akrilik.

Seperti semua plastik, akrilik polimer plastik. Kata polimer berasal dari kata Yunani poli, yang berarti banyak, dan meros, yang berarti bagian. Suatu polimer, oleh karena itu, adalah material terdiri dari banyak molekul, atau bagian, yang dihubungkan bersama-sama seperti sebuah rantai. Polimer mungkin memiliki ratusan, atau bahkan ribuan, molekul dihubungkan bersama-sama. Lebih penting lagi, sebuah polimer adalah bahan yang memiliki sifat-sifat yang sama sekali berbeda dari komponen-komponen. Proses pembuatan polimer, yang dikenal sebagai polimerisasi, telah disamakan dengan menyekop potongan kaca, tembaga, dan bahan lain ke dalam kotak, kotak gemetar, dan datang kembali dalam satu jam untuk menemukan warna kerja televisi. Kaca, tembaga, dan komponen lainnya masih ada, tapi mereka telah berkumpul kembali menjadi sesuatu yang tampak dan fungsi yang sama sekali berbeda.

Polimer plastik pertama, seluloid, kombinasi dari selulosa nitrat dan kamper, dikembangkan pada tahun 1869. Hal ini didasarkan pada selulosa polimer alam, yang hadir pada tumbuhan. Seluloid digunakan untuk membuat banyak item termasuk film fotografi, sisir, dan laki-laki kemeja kerah.

Pada tahun 1909, Leo Baekeland mengembangkan sukses secara komersial pertama polimer sintetik plastik ketika ia dipatenkan formalde-hyde fenol resin, yang bernama Bakelite. Bakelite menjadi sebuah kesuksesan. Ini bisa dikerjakan dengan mesin dan dibentuk. Itu adalah isolator listrik yang sangat baik dan tahan terhadap panas, asam, dan cuaca. Hal ini juga dapat berwarna dan diwarnai untuk digunakan dalam benda-benda dekoratif. Bakelite plastik digunakan di radio, telepon, dan peralatan listrik, serta counter tops, tombol, dan pisau menangani.

Asam akrilik disiapkan pertama kali pada tahun 1843. Methacrylic asam, yang merupakan turunan dari asam akrilik, dirumuskan pada tahun 1865. Ketika methacrylic asam bereaksi dengan metil alkohol, itu menghasilkan ester yang dikenal sebagai metil metakrilat. The polimerisasi proses untuk mengubah metil metakrilat ke metakrilat polimetil ditemukan oleh ahli kimia Jerman Fittig dan Paul pada tahun 1877, tapi tidak sampai tahun 1936 bahwa proses ini digunakan untuk memproduksi akrilik lembar kaca pengaman komersial. Selama Perang Dunia II, kaca akrilik digunakan untuk pelabuhan-pelabuhan di periskop kapal selam dan untuk kaca depan, kanopi, dan pistol menara di pesawat.

write by CV.Bina sejahtera

Bekerja dengan Acrylik

Karakteristik bahan
* Setengah dari berat kaca
* Dampak tahan
* Jangan - Terkena oleh matahari atau garam semprot
* Suhu berkisar dari -30 sampai 160 derajat F untuk pembentukan yang berkesinambungan

Cara membersihkan:
Cuci dengan menggunakan sabun atau deterjen, air hangat, keringkan dengan kain lembut atau chamois. Lemak, minyak atau tar dapat dihilangkan dengan heksana atau minyak tanah.
Residu pelarut harus dihapus dengan mencuci segera. Jangan menggunakan semprotan membersihkan jendela, menggosok dgn bahan kimia, aseton, bensin, benzena, karbon tetraklorida atau lacquer tipis.
Masking Ketika bekerja dengan material, meninggalkan kertas masking film di lembar selama mungkin. Kecuali untuk rincian yang rumit ,menghapus masking hanya ketika proyek Anda selesai.

Bekerja dengan akrilik lembar:
* Simpanlah masking pada selama mungkin.
* Gunakan pemotong logam melihat pisau dan latihan yang tanah untuk akrilik lembar.
* Pastikan semua alat yang tajam.
* Gunakan air atau pengeboran minyak sebagai pendingin ketika memotong lembaran lebih dari 1 / 8 "tebal atau pengeboran lembar lebih dari 3 / 16" tebal.
* Basah materi sebelum pembersihan.
* Jangan menggunakan bilah dengan sisi-set gigi. Melihat gigi idealnya dgn tanah dengan 0 derajat, pastikan tinggi dan bentuk.

Cutting Acrylic Sheet Memotong dengan pisau atau Scriber Lembaran akrilik hingga 3 / 16 "tebal boleh dipotong dengan metode serupa dengan yang digunakan untuk memotong kaca. Scribing Gunakan pisau, Scriber logam, sebuah penusuk, atau pisau utilitas untuk mencetak lembaran. Gambarkan Scriber beberapa kali ( 7 atau 8 kali untuk 3 / 16 "sheet) sepanjang tepi lurus berpegang kuat pada tempatnya. Kemudian penjepit kertas atau menyimpannya secara kaku di bawah lurus dengan tanda penyalin tergantung tepat di tepi meja.
Menerapkan tajam ke bawah tekanan untuk memecahkan lembar sepanjang garis.
Mengikis pinggiran untuk kelancaran setiap sudut-sudut tajam.
Metode ini tidak dianjurkan untuk istirahat panjang atau bahan tebal.
Pemotongan dengan menggunakan gergaji khusus tersedia untuk memotong akrilik. Sebaliknya menggunakan pisau yang dirancang untuk memotong aluminium atau tembaga. Gigi pada pisau pastikan dalam keadaan baik, dari ketinggian yang sama, merata spasi, dengan sedikit atau tanpa ditetapkan. Meja dan gergaji bundar Gunakan tanah kosong ,baling berkecepatan tinggi tanpa menetapkan dan setidaknya 5 gigi per inci. Carbide tipped blades dengan chip triple gigi akan memberikan potongan halus. Set pisau ketinggian sekitar 1 / 8 "di atas ketinggian material. Hal ini akan mengurangi chipping tepi. Bila menggunakan gergaji tangan , jepit kertas pada permukaan meja kerja dan menggunakan kayu 1x3 panjang untuk mendistribusikan tekanan menjepit dan bertindak sebagai panduan untuk melihat.
Feed dalam pengerjaan perlahan-lahan dan lancar. Minyaki bilah dengan sabun atau lilin untuk meminimalkan. Pastikan sampai dengan kecepatan penuh sebelum memulai dipotong.
Pendingin air pisau disarankan untuk ketebalan lebih dari 1 / 4 ", terutama jika penyemenan tepi akan dilakukan.
Saber gergaji Gunakan logam atau pisau khusus plastik pemotong. Mata pisau yang Anda gunakan untuk memotong akrilik tidak boleh digunakan untuk bahan lainnya.
Potong dengan kecepatan tinggi dan pastikan gergaji berada pada kecepatan penuh sebelum memulai dipotong.
Dengan menggunakan Gergaji tangan, mungkin dapat menghasilkan potongan dgn baik,tapi sangat sulit.
Pastikan akrilik dijepit untuk mencegah melentur. Meregangkan dapat menyebabkan pecah. Router dan pembentuk Gunakan bergalur tunggal dalam lingkaran bit untuk routing dan ganda tepi bergalur bit untuk routing.
Pada kecepatan tinggi di mana beroperasi router sangat penting untuk menghindari segala getaran. Bahkan getaran-getaran kecil dapat menyebabkan patah tulang selama krasing dan routing.

Pengeboran Untuk hasil terbaik, gunakan bor yang dirancang khusus untuk akrilik. Twist drills biasa dapat digunakan, namun perlu modifikasi untuk menjaga pisau dari patahan.
Modifikasi sedikit dengan menggiling ke flat kecil memotong kedua tepiannya, sehingga sedikit goresan luka . Jika bor dengan benar dipertajam dan dioperasikan pada kecepatan yang benar, dua pita spiral terus menerus akan muncul dari lubang.
Finishing Acrylic Garukan Langkah pertama dalam mendapatkan sisi-selesai gesekan. Bagian belakang sebuah pisau gergaji besi sangat cocok untuk gesekan.
Cukup menarik sudut alun-alun ujung pisau sepanjang tepi akrilik. Filing A 10-12 inci file dipotong halus dianjurkan untuk pengajuan alat tepi dan menghapus tanda. File hanya dalam satu arah. Menjaga gigi datar di permukaan, tetapi membiarkan file geser pada sudut untuk menghindari alur dalam pekerjaan. Sanding Jika perlu, mulailah dengan 120 grit amplas, digunakan kering. Kemudian beralih ke kertas grit 220, kering. Selesai dengan grit 400 basah / kering kertas, yang digunakan basah. Grit sehalus 600 dapat digunakan. Selalu menggunakan kayu atau karet sanding blok.
Ketika menghapus goresan pasir pastikan untuk wilayah yang lebih luas daripada goresan. Pasir dengan gerak melingkar, dan menggunakan sentuhan ringan dan banyak air / kertas kering. Hampir semua kekuatan komersial sander dapat digunakan dengan akrilik. Gunakan tekanan ringan dan kecepatan yang lebih lambat.
Polishing Pemolesan akhir akan memberikan akrilik luster yang tinggi. Power-driven tools Buffing disarankan . Buffing roda tersedia sebagai lampiran untuk latihan listrik. Buffing baik roda untuk akrilik terdiri dari lapisan-lapisan dari 3 / 16 "terkarbonasi merasa, atau lapisan kain muslin dikelantang diletakkan bersama-sama untuk membentuk sebuah roda. jahitlah dgn kuat roda harus dihindari. Kemudi harus mencapai kecepatan permukaan setidaknya 1.200 kaki per menit. Kecepatan hingga 4.000 kaki per menit yang berguna untuk akrilik. Akrilik harus dipoles menggunakan senyawa Buffing komersial dari jenis yang digunakan untuk perak atau kuningan, atau Anda dapat menggunakan mobil non-silikon semir yang tidak mempunyai larutan pembersih di dalamnya. Pertama, bagaimanapun, lemak harus diterapkan pada roda sebagai dasar bagi senyawa Buffing.
Hanya menyentuh lemak menempel pada roda berputar, dan kemudian segera menerapkan Buffing kompleks. Untuk memoles, memindahkan potongan bolak-balik melintasi Buffing roda. Berhati-hatilah untuk tidak menerapkan terlalu banyak tekanan. Jauhkan pekerjaan terus bergerak untuk mencegah penumpukan panas. memoles di tepi lembaran. Roda dapat dengan mudah menangkap tepi atas .
Pembentukan Acrylic Akrilik dapat dipanaskan untuk membuatnya lunak. Ini akan menjadi kaku lagi ketika mendingin. A strip pemanas adalah alat yang terbaik untuk membentuk akrilik. Alat ini hanya akan membentuk garis lurus belokan. Pemanas strip akan panas hanya daerah yang akan dibentuk. Panaskan lembaran sampai mulai menggelayut di garis tikungan. Tikungan harus dibuat jauh dari sisi terkena elemen pemanas. Lembaran tebal dari 3 / 16 "harus dipanaskan di kedua sisi tikungan yang sebagaimana mestinya. Gunakan membentuk jigs atau penjepit untuk hasil terbaik, dan memakai sarung tangan katun berat ketika menangani dalam pemanasan akrilik. Selain membentuk garis lurus membungkuk umumnya akan memerlukan peralatan khusus dan jigs. Bergabung Acrylic Semen pelarut direkomendasikan untuk bergabung akrilik. Ada dua teknik untuk memperkuat pelarut, kapiler dan mencelupkan atau metode rendam. Kapiler penyemenan Ini adalah metode yang paling populer untuk bergabung akrilik. Namun, metode ini tidak akan bekerja sama sekali kecuali bagian yang akan bergabung bersama-sama cocok dengan sempurna. Pastikan bagian-bagian yang pas. Kemudian gabungkan dengan selotip atau penjepit dalam bentuk menahan tetap di tempatnya.
Penting bahwa bersamaan dalam bidang horizontal, atau semen akan kehabisan sendi. Terapkan semen dengan hati-hati sepanjang seluruh sendi. Terapkan dari bagian dalam sudut kotak-bersama, dan di kedua sisi dari sebuah flat bersama. Sebuah jarum-berhidung botol aplikator dianjurkan. Semen yang tipis akan mengalir ke kapiler bersama melalui tindakan dan membentuk ikatan yang kuat. Kekuatan ikatan maksimum tidak akan tercapai selama 24 hingga 48 jam. Rendam atau celupkan penyemenan , dan disarankan hanya untuk tebal sendi. Viskos penyemenan Viskos semen yang digunakan untuk sendi yang tidak dapat disemen dengan kapiler atau rendam penyemenan, baik karena sendi sulit dijangkau atau karena bagian-bagian yang tidak sesuai dengan benar. Viskos semen tebal dan akan mengisi celah kecil. Ini dapat membuat sendi transparan yang kuat di mana pelarut tidak bisa. Anda dapat membuat sendiri dengan melarutkan semen kental koin dari lembaran akrilik yang jelas dalam jumlah kecil pelarut. Menerapkan manik kecil dari semen untuk satu sisi bersama, gabungkan dengan keping, dan kaset atau penjepit di tempatnya sampai selesai.

write by Fery Dona

Apa itu Acrylik

Akrilik adalah bermanfaat, jelas plastik yang menyerupai kaca, namun memiliki sifat-sifat yang membuatnya lebih unggul daripada kaca dalam banyak cara. Conon merek kelas tinggi akrilik termasuk Polycast, Lucite dan Plexiglass.

Non-pecah, bahan ringan dapat dipotong, dibor, dikilapkan, semen, diampelas, miring, bertekstur, dibentuk, dan dicat. Gunakan tanda-tanda, bingkai foto, perabotan, patung, produk display, dan banyak lagi.
Suhu dari 250 ° F hingga 300 ° F (dari 121 ° C sampai 149 ° C) adalah semua yang diperlukan untuk membengkokkan dan membentuk plastik akrilik.

write by Fery Dona