Jasa pembuatan/design acrylik murah


cetak acrylic, pesan acrylic murah dan cepat, melayani pemesanan acrylic, display acrylic, box acrylic, buat acrylic pembentukan sesuai yang diinginkan, terima pesan bikin acrylic, acrylic murah, pusat pembuatan acrylic, cari acrylic, promo cetak arylic, jasa cetak acrylic harga terjangkau, pesan plakat acrylic, buat plakat acrylic, desain acrylic sesuai keinginan anda, harga acrylic, pusat produksi acrylic, terima cetak acrylic harga dijamin murah, cetak dan pesan acrylic kilat berkualitas, pesan box acrylic, buat display acrylic murah, Untuk pemesanan Costum Acrylik Dan pembelian Lembaran Acrylik

Untuk wilayah Bekasi, Depok,Cibubur, Bogor Dapat Datang langsung Ke alamat Staff kami; Perempatan Cileungsi Jalan camat Enjan no.1 belakang Puskesmas dekat kantor pos Cileungsi . telp: 021-96023907, 081808886558, 081210602560 email, ferydona@yahoo.com

Sabtu, 17 Oktober 2009

Bekerja dengan Acrylik

Karakteristik bahan
* Setengah dari berat kaca
* Dampak tahan
* Jangan - Terkena oleh matahari atau garam semprot
* Suhu berkisar dari -30 sampai 160 derajat F untuk pembentukan yang berkesinambungan

Cara membersihkan:
Cuci dengan menggunakan sabun atau deterjen, air hangat, keringkan dengan kain lembut atau chamois. Lemak, minyak atau tar dapat dihilangkan dengan heksana atau minyak tanah.
Residu pelarut harus dihapus dengan mencuci segera. Jangan menggunakan semprotan membersihkan jendela, menggosok dgn bahan kimia, aseton, bensin, benzena, karbon tetraklorida atau lacquer tipis.
Masking Ketika bekerja dengan material, meninggalkan kertas masking film di lembar selama mungkin. Kecuali untuk rincian yang rumit ,menghapus masking hanya ketika proyek Anda selesai.

Bekerja dengan akrilik lembar:
* Simpanlah masking pada selama mungkin.
* Gunakan pemotong logam melihat pisau dan latihan yang tanah untuk akrilik lembar.
* Pastikan semua alat yang tajam.
* Gunakan air atau pengeboran minyak sebagai pendingin ketika memotong lembaran lebih dari 1 / 8 "tebal atau pengeboran lembar lebih dari 3 / 16" tebal.
* Basah materi sebelum pembersihan.
* Jangan menggunakan bilah dengan sisi-set gigi. Melihat gigi idealnya dgn tanah dengan 0 derajat, pastikan tinggi dan bentuk.

Cutting Acrylic Sheet Memotong dengan pisau atau Scriber Lembaran akrilik hingga 3 / 16 "tebal boleh dipotong dengan metode serupa dengan yang digunakan untuk memotong kaca. Scribing Gunakan pisau, Scriber logam, sebuah penusuk, atau pisau utilitas untuk mencetak lembaran. Gambarkan Scriber beberapa kali ( 7 atau 8 kali untuk 3 / 16 "sheet) sepanjang tepi lurus berpegang kuat pada tempatnya. Kemudian penjepit kertas atau menyimpannya secara kaku di bawah lurus dengan tanda penyalin tergantung tepat di tepi meja.
Menerapkan tajam ke bawah tekanan untuk memecahkan lembar sepanjang garis.
Mengikis pinggiran untuk kelancaran setiap sudut-sudut tajam.
Metode ini tidak dianjurkan untuk istirahat panjang atau bahan tebal.
Pemotongan dengan menggunakan gergaji khusus tersedia untuk memotong akrilik. Sebaliknya menggunakan pisau yang dirancang untuk memotong aluminium atau tembaga. Gigi pada pisau pastikan dalam keadaan baik, dari ketinggian yang sama, merata spasi, dengan sedikit atau tanpa ditetapkan. Meja dan gergaji bundar Gunakan tanah kosong ,baling berkecepatan tinggi tanpa menetapkan dan setidaknya 5 gigi per inci. Carbide tipped blades dengan chip triple gigi akan memberikan potongan halus. Set pisau ketinggian sekitar 1 / 8 "di atas ketinggian material. Hal ini akan mengurangi chipping tepi. Bila menggunakan gergaji tangan , jepit kertas pada permukaan meja kerja dan menggunakan kayu 1x3 panjang untuk mendistribusikan tekanan menjepit dan bertindak sebagai panduan untuk melihat.
Feed dalam pengerjaan perlahan-lahan dan lancar. Minyaki bilah dengan sabun atau lilin untuk meminimalkan. Pastikan sampai dengan kecepatan penuh sebelum memulai dipotong.
Pendingin air pisau disarankan untuk ketebalan lebih dari 1 / 4 ", terutama jika penyemenan tepi akan dilakukan.
Saber gergaji Gunakan logam atau pisau khusus plastik pemotong. Mata pisau yang Anda gunakan untuk memotong akrilik tidak boleh digunakan untuk bahan lainnya.
Potong dengan kecepatan tinggi dan pastikan gergaji berada pada kecepatan penuh sebelum memulai dipotong.
Dengan menggunakan Gergaji tangan, mungkin dapat menghasilkan potongan dgn baik,tapi sangat sulit.
Pastikan akrilik dijepit untuk mencegah melentur. Meregangkan dapat menyebabkan pecah. Router dan pembentuk Gunakan bergalur tunggal dalam lingkaran bit untuk routing dan ganda tepi bergalur bit untuk routing.
Pada kecepatan tinggi di mana beroperasi router sangat penting untuk menghindari segala getaran. Bahkan getaran-getaran kecil dapat menyebabkan patah tulang selama krasing dan routing.

Pengeboran Untuk hasil terbaik, gunakan bor yang dirancang khusus untuk akrilik. Twist drills biasa dapat digunakan, namun perlu modifikasi untuk menjaga pisau dari patahan.
Modifikasi sedikit dengan menggiling ke flat kecil memotong kedua tepiannya, sehingga sedikit goresan luka . Jika bor dengan benar dipertajam dan dioperasikan pada kecepatan yang benar, dua pita spiral terus menerus akan muncul dari lubang.
Finishing Acrylic Garukan Langkah pertama dalam mendapatkan sisi-selesai gesekan. Bagian belakang sebuah pisau gergaji besi sangat cocok untuk gesekan.
Cukup menarik sudut alun-alun ujung pisau sepanjang tepi akrilik. Filing A 10-12 inci file dipotong halus dianjurkan untuk pengajuan alat tepi dan menghapus tanda. File hanya dalam satu arah. Menjaga gigi datar di permukaan, tetapi membiarkan file geser pada sudut untuk menghindari alur dalam pekerjaan. Sanding Jika perlu, mulailah dengan 120 grit amplas, digunakan kering. Kemudian beralih ke kertas grit 220, kering. Selesai dengan grit 400 basah / kering kertas, yang digunakan basah. Grit sehalus 600 dapat digunakan. Selalu menggunakan kayu atau karet sanding blok.
Ketika menghapus goresan pasir pastikan untuk wilayah yang lebih luas daripada goresan. Pasir dengan gerak melingkar, dan menggunakan sentuhan ringan dan banyak air / kertas kering. Hampir semua kekuatan komersial sander dapat digunakan dengan akrilik. Gunakan tekanan ringan dan kecepatan yang lebih lambat.
Polishing Pemolesan akhir akan memberikan akrilik luster yang tinggi. Power-driven tools Buffing disarankan . Buffing roda tersedia sebagai lampiran untuk latihan listrik. Buffing baik roda untuk akrilik terdiri dari lapisan-lapisan dari 3 / 16 "terkarbonasi merasa, atau lapisan kain muslin dikelantang diletakkan bersama-sama untuk membentuk sebuah roda. jahitlah dgn kuat roda harus dihindari. Kemudi harus mencapai kecepatan permukaan setidaknya 1.200 kaki per menit. Kecepatan hingga 4.000 kaki per menit yang berguna untuk akrilik. Akrilik harus dipoles menggunakan senyawa Buffing komersial dari jenis yang digunakan untuk perak atau kuningan, atau Anda dapat menggunakan mobil non-silikon semir yang tidak mempunyai larutan pembersih di dalamnya. Pertama, bagaimanapun, lemak harus diterapkan pada roda sebagai dasar bagi senyawa Buffing.
Hanya menyentuh lemak menempel pada roda berputar, dan kemudian segera menerapkan Buffing kompleks. Untuk memoles, memindahkan potongan bolak-balik melintasi Buffing roda. Berhati-hatilah untuk tidak menerapkan terlalu banyak tekanan. Jauhkan pekerjaan terus bergerak untuk mencegah penumpukan panas. memoles di tepi lembaran. Roda dapat dengan mudah menangkap tepi atas .
Pembentukan Acrylic Akrilik dapat dipanaskan untuk membuatnya lunak. Ini akan menjadi kaku lagi ketika mendingin. A strip pemanas adalah alat yang terbaik untuk membentuk akrilik. Alat ini hanya akan membentuk garis lurus belokan. Pemanas strip akan panas hanya daerah yang akan dibentuk. Panaskan lembaran sampai mulai menggelayut di garis tikungan. Tikungan harus dibuat jauh dari sisi terkena elemen pemanas. Lembaran tebal dari 3 / 16 "harus dipanaskan di kedua sisi tikungan yang sebagaimana mestinya. Gunakan membentuk jigs atau penjepit untuk hasil terbaik, dan memakai sarung tangan katun berat ketika menangani dalam pemanasan akrilik. Selain membentuk garis lurus membungkuk umumnya akan memerlukan peralatan khusus dan jigs. Bergabung Acrylic Semen pelarut direkomendasikan untuk bergabung akrilik. Ada dua teknik untuk memperkuat pelarut, kapiler dan mencelupkan atau metode rendam. Kapiler penyemenan Ini adalah metode yang paling populer untuk bergabung akrilik. Namun, metode ini tidak akan bekerja sama sekali kecuali bagian yang akan bergabung bersama-sama cocok dengan sempurna. Pastikan bagian-bagian yang pas. Kemudian gabungkan dengan selotip atau penjepit dalam bentuk menahan tetap di tempatnya.
Penting bahwa bersamaan dalam bidang horizontal, atau semen akan kehabisan sendi. Terapkan semen dengan hati-hati sepanjang seluruh sendi. Terapkan dari bagian dalam sudut kotak-bersama, dan di kedua sisi dari sebuah flat bersama. Sebuah jarum-berhidung botol aplikator dianjurkan. Semen yang tipis akan mengalir ke kapiler bersama melalui tindakan dan membentuk ikatan yang kuat. Kekuatan ikatan maksimum tidak akan tercapai selama 24 hingga 48 jam. Rendam atau celupkan penyemenan , dan disarankan hanya untuk tebal sendi. Viskos penyemenan Viskos semen yang digunakan untuk sendi yang tidak dapat disemen dengan kapiler atau rendam penyemenan, baik karena sendi sulit dijangkau atau karena bagian-bagian yang tidak sesuai dengan benar. Viskos semen tebal dan akan mengisi celah kecil. Ini dapat membuat sendi transparan yang kuat di mana pelarut tidak bisa. Anda dapat membuat sendiri dengan melarutkan semen kental koin dari lembaran akrilik yang jelas dalam jumlah kecil pelarut. Menerapkan manik kecil dari semen untuk satu sisi bersama, gabungkan dengan keping, dan kaset atau penjepit di tempatnya sampai selesai.

write by Fery Dona

3 komentar:

  1. punya acrylic bentuk kubus padat ukuran 5x5 cm

    BalasHapus
  2. punya acrrylic bentuk kubus ukuran 100x60x60cm engga? kekuatanny bagaimana kl diisi air dan hrgany berapa?

    BalasHapus
  3. ini bahasa yang di translate kan ya? kok susah dipahami.

    BalasHapus