Jasa pembuatan/design acrylik murah


cetak acrylic, pesan acrylic murah dan cepat, melayani pemesanan acrylic, display acrylic, box acrylic, buat acrylic pembentukan sesuai yang diinginkan, terima pesan bikin acrylic, acrylic murah, pusat pembuatan acrylic, cari acrylic, promo cetak arylic, jasa cetak acrylic harga terjangkau, pesan plakat acrylic, buat plakat acrylic, desain acrylic sesuai keinginan anda, harga acrylic, pusat produksi acrylic, terima cetak acrylic harga dijamin murah, cetak dan pesan acrylic kilat berkualitas, pesan box acrylic, buat display acrylic murah, Untuk pemesanan Costum Acrylik Dan pembelian Lembaran Acrylik

Untuk wilayah Bekasi, Depok,Cibubur, Bogor Dapat Datang langsung Ke alamat Staff kami; Perempatan Cileungsi Jalan camat Enjan no.1 belakang Puskesmas dekat kantor pos Cileungsi . telp: 021-96023907, 081808886558, 085213065853 email, ferydona@yahoo.com

Sabtu, 17 Oktober 2009

Bahan Baku(Raw Matrial)

Bahan Baku
Metil metakrilat adalah molekul dasar, atau monomer, dari yang polimetil metakrilat dan banyak lainnya plastik akrilik polimer terbentuk. Notasi kimia bahan ini CH2 = C (CH3) COOCH3. Hal ini ditulis dalam format ini, daripada yang lebih umum notasi kimia C5H8O2, untuk menunjukkan ikatan ganda (=) antara dua atom karbon di tengah. Selama polimerisasi, salah satu kaki ikatan ganda ini istirahat dan link dengan tengah atom karbon metil metakrilat molekul lain untuk memulai sebuah rantai. Proses ini berulang sampai polimer akhir terbentuk. (Lihat Gambar 1)

Metil metakrilat dapat dibentuk dalam beberapa cara. Salah satu cara yang umum adalah untuk bereaksi aseton [CH3COCH3] dengan natrium sianida [NaCN] untuk menghasilkan aseton cyanhydrin [(CH3) 2C (OH) CN]. Hal ini pada gilirannya bereaksi dengan metil alkohol [CH3OH] untuk menghasilkan metil metakrilat.

Monomer serupa lainnya seperti metil acrylate [CH2 = CHCOOCH,] dan acrylonitrile [CH2 = CHCN] dapat bergabung dengan metil metakrilat membentuk plastik akrilik yang berbeda. (Lihat Gambar 2) Bila dua atau lebih monomer bergabung bersama, hasilnya adalah dikenal sebagai copolymer. Sama seperti dengan metil metakrilat, kedua monomer memiliki ikatan ganda pada atom karbon tengah perpecahan yang selama polimerisasi untuk menghubungkan dengan atom karbon molekul lain. Mengontrol proporsi monomer lain tersebut menghasilkan perubahan dalam elastisitas dan properti lainnya di plastik yang dihasilkan.

write by Fery Dona

3 komentar:

  1. nice info ^^ mo nanya bang..klo nyari bahan bahan baku untuk membuat akrilik di mana ya...saya posisi di bandung

    BalasHapus
  2. just info aja.......
    saya punya limbah akrilik (akrilik buaya) kalau mau.....
    hub : 021 98167213 atau 081280309414 komar

    BalasHapus
  3. untuk wilayah semarang bisa cod ndk

    BalasHapus